Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

SUARABMI - 
Cuaca tidak stabil diperkirakan terjadi di beberapa bagian Taiwan hari ini karena badai tropis Hagupit bergerak semakin dekat, dengan hujan lebat singkat dan badai petir yang mungkin terjadi mulai Minggu sore, menurut Central Weather Bureau (CWB).

Hujan deras dan badai mungkin mempengaruhi daerah di Kota Keelung dan pantai utara, serta bagian Taiwan timur dan selatan, kata CWB.

Dengan pengecualian bagian utara negara itu dan kepulauan Penghu, yang menyaksikan hujan sporadis di pagi hari, cuaca di bagian lain Taiwan sebagian besar stabil sampai tengah hari, kata CWB.
[post_ads]
Pada sore hari, Taiwan barat mungkin melihat hujan lebat, sementara beberapa daerah di bagian utara negara itu akan mengalami hujan atau badai ketika badai tropis bergerak lebih dekat ke pulau itu, perkiraan CWB.

Mulai hari Minggu, angin di sekitar Taiwan diperkirakan akan menguat, dengan gelombang tinggi mencapai dua hingga tiga meter, menurut CWB.

Peringatan laut dikeluarkan pada pukul 5:30 pagi hari Minggu untuk badai Hagupit, yang terletak 450 kilometer timur ujung selatan Taiwan Eluanbi pada pukul 8 pagi, bergerak ke arah barat laut utara dengan kecepatan 17 km per jam menurut data CWB.
[post_ads_2]
Dengan radius 80 km, Hagupit mengemas angin berkelanjutan maksimum 65 kilometer per jam (rata-rata selama 10 menit), dengan hembusan angin (selama 1 menit) hingga 90 kilometer per jam. Standar internasional untuk topan adalah ketika angin berkelanjutan maksimum mencapai 119 kpj.

Badai tropis diperkirakan paling dekat dengan Taiwan antara Minggu malam dan Senin pagi, dan peringatan darat mungkin dikeluarkan jika bergerak ke barat menuju negara itu, kata CWB.

Yang Liburan Hari Ini Hati - Hati, Cuaca Tidak Stabil Karena Badai Tropis Hangupit Makin Dekat Dengan Taiwan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini