Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===


SUARABMI - 
Dewan Pertanian Taiwan (COA) telah sepakat untuk membuka industri peternakannya untuk mempekerjakan para pekerja migran untuk mengatasi masalah kekurangan tenaga kerja di industri tersebut.

Setelah berkonsultasi dengan Kementerian Tenaga Kerja, COA pada 24 Agustus menyelesaikan amandemen peraturan terkait kualifikasi pemberi kerja yang mengajukan untuk mempekerjakan pekerja asing di industri peternakan negara.
[post_ads]
COA mengatakan bahwa setelah satu tahun membuka industri susu negara untuk pekerja asing di bawah program uji coba, klausul Undang-Undang Layanan Ketenagakerjaan yang mengatur kualifikasi dan kriteria untuk pekerja asing diubah pada 31 Juli tahun ini untuk membawa seluruh industri peternakan ke dalam program percobaan.

COA menambahkan bahwa agensi telah mengundang instansi terkait untuk berpartisipasi dalam menyelenggarakan sembilan seminar guna membantu pemilik ternak memahami keistimewaan dan kewajiban yang mereka miliki dalam mempekerjakan pekerja asing. 
[post_ads_2]
Seminar tersebut mencakup peraturan serta topik seperti perekrutan, manajemen, pelatihan keselamatan kerja, asuransi tenaga kerja, asuransi kesehatan nasional, dan laporan pajak.

Dua pertama dari sembilan seminar diadakan di Kabupaten Changhua dan Kota Tainan, menarik hampir 350 peserta dari industri tersebut. Tujuh seminar lainnya akan segera digelar.

taiwannews

Alhamdulillah, Taiwan membuka industri peternakannya untuk pekerja migran termasuk untuk TKI dan Butuh Banyak Tenaga

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini