Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI - 
Hari masih petang, namun publik Hongkong dihebohkan dengan penemuan bayi yang baru dilahirkan disamping tempat sampah Tin Shui Wai dalam kondisi mengenaskan.

Sekitar pukul 4 pagi, seorang lelaki tua berjalan di halte bus di luar Youkang House, Pengadilan Tianyou, Tin Shui Wai, dan menemukan tas biru ramah lingkungan di samping tempat sampah dengan bayi perempuan tanpa popok dibungkus handuk coklat. 

Saat orang itu berusaha mendekati dan memastikan, tidak ada tanda - tanda suara atau tangisan. Sontak ia kaget dan langsung melaporkan hal ini ke Polisi.
[post_ads]
Petugas ambulans bergegas menuju TKP bayi perempuan itu dan menemukan masih ada tali pusar yang belum dipotong dan tubuhnya basah. 

Sebagaimana dilansir Apple daily, diperkirakan ia lahir belum lama dari kejadian ditemukannya, dan dipastikan meninggal setelah pemeriksaan. 
[post_ads_2]
Bayi perempuan itu panjangnya sekitar 40 sentimeter. Polisi menutupi tubuhnya dengan kain biru. Belakangan, seekor anjing polisi dipanggil untuk membantu. Tim kriminal dan petugas forensik juga dilaporkan ke TKP.




Bayi Baru Lahir Dibuang di Samping Tempat Sampah di Tin Shui Wai, Hongkong, Hanya Dibungkus Handuk, Polisi Sedang Melacak Ibunya Dengan Anjing Pelacak

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini