Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI - 
Satgas Khusus Hsinchu Departemen Imigrasi mendapati laporan bahwa banyak pekerja kaburan bekerja di kawasan konstruksi didaerah tersebut. Berdasarkan laporan tersebut, imigrasi dan Polisi mengadakan sidak dadakan ditempat tersebut.

Hasilnya, para pekerja kaburan yang tahu razia berlarian menyelamatkan diri dan beberapa diantara kaburan itu bersembunyi di gorong - gorong.

[post_ads]
Petugas kepolisian sempat kesusahan membujuk mereka keluar dari gorong - gorong hingga memaksa mereka ikut menuruni gorong - gorong yang dalam tersebut.

Dan akhirnya karena gorong - gorong tidak ada jalan tembus, mereka menyerah dan keluar lalu diamankan petugas kepolisian. Total 11 orang tertangkap dalam razia ini dan kesemuanya berasal dari Vietnam.

Selain itu, di Palaza Asean Taichung kemarin juga diadakan razia dan diamankan seorang pekerja yang tidak dapat menunjukkan kartu identitasnya. Ia merupakan pekerja kaburan yang kebetulan sedang menikmati liburan ditempat tersebut.
[post_ads_2]
Sedangkan ada 6 pedansa wanita yang juga pekerja migran sempat diamankan karena tidak bisa menunjukkan ARC namun akhirnya dilepaskan jelang satu jam kemudian karena mereka bukan pekerja kaburan.

Bermain Ciluk Ba, 11 Pekerja Migran Kaburan Tertangkap Didalam Gorong - Gorong di Hsincu dan 1 TKL Serta 6 TKW Diamankan di Plaza Asean

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini