Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===


SUARABMI - 
Pegawai bank kantor post distrik Bade, Taoyuan berhasil menyelamatkan seorang PMI yang mau transfer uang NTD 60.000 ke pemilik Rekening yang diduga milik komplotan penipu.

Kejadian itu bermula ketika PMI tersebut mau mentransfer uang ke rekening tersebut, pegawai post mendapatkan kalau rekening itu adalah rekening yang sudah masuk dalam catatan peringatan.
[post_ads]
Ketika ditanya oleh pegawai kantor pos apakah ia mengenal pemilik rekening itu. PMI mengatakan kalau ia tidak kenal namun pemilik rekening itu mau membantunya mengirim uangnya ke Indonesia. 

Dilansir United Daily News (11/9), petugas merasa keterangan PMI dianggap kurang jelas, kemudian menjelaskan kepada PMI itu bahwa itu merupakan praktik yang biasa dilakukan oleh kelompok penipu.
[post_ads_2]
Akhirnya PMI itu membatalkan mengirimkan uang ke keluarganya, ia mengucapakan terima kasih kepada petugas kantor pos yang telah mengingatkan dan menyelamatkan uangnya dari penipuan.

mbokcikrak, hanitw

Hampir Saja, Seorang PMI di Taiwan Tertipu NTD 60.000, Petugas Bank Kantor Post Berhasil Selamatkan Uangnya Karena Ada Tanda - Tanda ia Ketipu

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini