Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI - Sebuah kericuhan terjadi didepan stasiun Taoyuan Taiwan dimana beberapa orang saling kejar - kejaran dan berkerumun hingga menarik perhatian warga sekitar. Kejadian perkelahian  tersebut diunggah oleh warga Taiwan hingga diketahui oleh Polisi. Kasus ini menjadi pergunjingan berat dikalangan warga Taiwan atas sikap yang arogan.

Mengetahui hal ini, kepolisian Taoyuan segera mengirimkan timnya untuk mengamankan ke 15 pekerja migran yang diketahui semuanya adalah TKI. Mereka dibawa ke kantor polisi untuk diinterograsi.
[post_ads]
Ke-15 TKI yang terlibat perkelahian ini semuanya sehabis mengonsumsi minum-minuman beralkohol di depan stasiun KA Taoyuan tadi malam (26/9).

Dari hasil interogasi, kepolisian mengungkapkan bahwa mereka awalnya sedang menikmati liburan hari minggu dan minum bersama disana. Karena kondisi mabok inilah akhirnya mereka cekcok, gontok - gontokan hingga terjadi aksi saling kejar dan berujung perkelahian.

Beberapa TKI sebenarnya mencoba melerai perkelahian, namun karena mereka dalam kondisi emosi plus mabok, akhirnya gagal hingga petugas kepolisian datang.
[post_ads_2]
Setelah diamankan Polisi akhirnya mereka berhenti dan setelah interogasi, mereka akhirnya semeleh dan tidak saling menuntut dan berdamai. Kepolisian hanya memberikan surat peringatan terkait hal ini.
Namun karena menimbulkan keributan dikalangan masyarakat Taiwan, ke-15 TKI ini tetap dikasuskan dan berkas kasusnya dilimpahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik Taoyuan.

Sebagaimana dilansir EBC東森新聞 tadi malam, mereka yang diamankan kepolisian akhirnya ditelponkan kepada majikannya dan dijemput oleh majikan mereka dari kantor Polisi. Betapa malunya mereka dan pasti akan disidang oleh majikannya besuk. Semoga tidak dideportasi.

Mabok dan Buat Onar di Depan Stasiun Taoyuan Taiwan, 15 TKI Diamankan Polisi Tadi Malam dan Dikasuskan ke Kantor Kejaksaan Distrik Taoyuan Karena Gang

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini