Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI - 
Awalnya sempat putus asa dan memilih ingin berobat di Indonesia saja saat setelah rontgen di r.s swasta pertama karena keterbatasan biaya dan anjuran keluarga.

Wanita ini kemudian menyerahkan diri kepada Faisal Soh untuk bisa pulang ke Indonesia. Mengetahui ia sakit dan kesakitan, Faisal Soh akhirnya membawanya untuk periksa kedua kalinya.
[post_ads]
"Saya pribadi kurang yakin dengan hasil check up rumah sakit tsb, akhirnya mengambil keputusan lain. Saya membawa dia pergi melakukan pengecheckan lagi ke r.s yang lebih besar milik pemerintah area Taoyuan" Ujar Faisal Soh

Sesampainya di rumah sakit ke dua, Sudarwati (40) wanita asal Lampung ini tidak diperbolehkan keluar rumah sakit dan mesti rawat inap guna segera dilalukan operasi dadakan karena tidak hanya infeksi pada usus buntu, akan tetapi telah terjadi infeksi cukup parah sampai pengendapan nanah dan sobek kecil pada usus besarnya.
[post_ads_2]
"Bayangkan saja kalau saya ambil keputusan yang salah saat itu, bisa-bisa nyawa taruhan nya." Tutur Faisal

Tindakan operasi diperkirakan akan memakan biaya cukup besar, kemungkinan lebih dari 70.000 NTD karena Sudarwati tidak memiliki askes karena statusnya swasta.

"Sangat diharapkan uluran tangan anda saat ini. Nomer WA Sudarwati : +886908907594" Pinta Faisal Soh

MD Ingin Pulang, TKW Ini Ternyata Alami Infeksi Usus Buntu dan Harus Operasi Dadakan, Faisal Soh Kebingungan Karena Biaya Capai NTD 70.000

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini