Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI - 
Dalam perpulangan hari ini, ada 3 TKI yang dipulangkan paksa oleh agensinya karena mereka sudah tanda tangan kepulangan, namun ketiganya mengaku tidak tahu kalau akan dipulangkan.

Ketiganya diantarkan oleh sopir dan uang mereka ditahan kalau mereka tidak mau masuk kedalam bandara, karena sopir perlu bukti pengantaran kalau mereka benar - benar sudah pulang.
[post_ads]
Untung mereka bertemu mbok cikrak yang mengurusi paspor mereka di bandara, akhirnya dengan saranmbok cikrak, uang ketiga TKI ini diberikan semuanya dan mereka tidak jadi pulang.

Trik dari mbok cikrak adalah mereka awalnya harus nurut kepada sopir, mau masuk kedalam bandara agar uang diberikan, setelah masuk mereka tidak boleh terbang namun menunggu jemputan dari KDEI, 1955 atau Shelter lainnya.
[post_ads_2]
Merekapun akhirnya bisa selamat, tidak jadi pulang dan uang diberikan semuanya. Kini mereka dalam penanganan shelter untuk menuntuk hak - hak mereka.

Mereka mengaku sebelumnya difitnah oleh temannya sendiri hingga kejadian ini bsia terjadi. Simak videonya berikut ini.

Mengaku Difitnah Teman Sendiri, 3 TKI Dipulangkan Paksa Oleh Agensi Karena Sudah Tanda Tangan, Ditolong Mbok Cikrak Di Bandara Akhirnya Uangnya Cair S

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini