Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI - 
Perkara menikah adalah perkara yang gampang gampang susah karena selain mencari pasangan yang tepat juga menyelaraskan cinta yang terkadang tidak bisa dipaksakan.

Susahnya cinta itu tidak bisa kompromi dengan keadaan, terkadang ingin hati mempunyai pasangan yang mapan tapi cinta malah mencintai pria yang belum mapan dan sebaliknya.
[post_ads]
Dan ujung dari pemilihan yang salah itu bisa menjadikan kita harus menjadi tulang punggung untuk mengerjakan semua, bahkan tidak jarang kita harus merantau karena jika bertahan dirumah tak akan bisa hidup bahagia.

Nah itulah susahnya cinta dan disitulah kebutaan cinta, jika sudah 'iya' maka segalanya akan indah di awal dan penuh perjuangan dipertengahannya yang bisa berakhir bahagia atau perpisahan.
[post_ads_2]
Nah, sahabat, jangan salah jika nanti kamu menentukan pasangan hidup, sebelum kamu jatuh cinta, telitilah terlebih dahulu siapa yang akan kau cintai dan jangan mencintai dulu lalu mencari siapa sebenarnya sang pangeran itu.

Ingat, menikah dengan suami yang tepat maka kamu akan menjadi RATU di rumah tanggamu dan bila menikah dengan suami yang salah, maka kamu akan jadi BABU dirumah tanggamu.

Menikah Dengan Pria yang Tepat Jadi RATU, Menikah Dengan Suami yang Salah Jadi BABU

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini