1

Suami Ini Kaget Melihat Istrinya Pulang Dari Taiwan Jadi "Lelaki" dan Bawa Istri Baru, Bahkan Suami Diusir Dari Trenggalek Sebelum Istrinya Pulang, Demi Anak Suami Bertahan

Suami Ini Kaget Melihat Istrinya Pulang Dari Taiwan Jadi "Lelaki" dan Bawa Istri Baru, Bahkan Suami Diusir Dari Trenggalek Sebelum Istrinya Pulang


SUARABMI - 
Seperti bermimpi yang sangat buruk, suami berinisial (AS) warga salah satu desa di Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung ini tampak terlihat masih sok. Pasalnya, AS masih kecewa mengisahan cerita hidupnya yang rumah tangganya berantakan setelah istrinya merantau ke Taiwan.

Mulanya, AS tak mengizinkan istrinya sebut saja Tinem (37) yang asli Trenggalek ini merantau. Namun, setelah di meyakinkan bahwa Tinem ingin membantu dirinya mencari nafkah, AS pun dengan terpaksa memberi izin.

"Istri meyakinkan saya, katanya biar cepat punya rumah dan uangnya demi masa depan anak," kata AS, Jumat (18/09/2020).
[post_ads]
Dalam tiga tahun kontrak pertama, Tinem masih sering menghubungi AS dan saling memberi support satu sama lain.

"Komunikasi melalui telpon, kangen anak dan saling curhat. Kami saling memberi semangat," paparnya.

Menjelang kepulangan Tinem, AS sudah mulai merasa aneh. Pasalnya, Tinem sering marah-marah tanpa sebab dan mengatakan akan mengurus perceraian.

"Loh, saya bingung tak ada hujan dan angin media sosial (Facebook) saya diblokir. Padahal tidak ada masalah apapun," lanjutnya.

Menjelang pulang, AS dapat telepon lagi dari Tinem yang mengaku akan membawa teman saat pulang ke rumah mertuanya di Trenggalek. Tinem meminta AS agar pulang ke rumah orang tuanya di Tulungagung selama istrinya di rumah.

"Dari sini kami mulai cek-cok, saya punya anak kok tidak boleh datang ke rumah yang selama ini jadi tempat bersama," tambahnya.
[post_ads_2]
Saat pulang, Tinem tidak memberitahu pada AS sehingga tidak ada penjemputan seperti lazimnya kepulangan orang dari luar negeri. "Dia pulang bersama teman wanita, nyarter mobil dari Juanda," ceritanya.

Karena dilarang h datang ke rumah mertua, AS malah penasaran dan ingin melihat apa yang terjadi. Setelah memberanikan diri, AS datang dengan alasan menjenguk anak semata wayangnya.

"Saya terkejut, istri saya berpenampilan lelaki. Iya dia jadi seorang lelaki dengan dandan tomboy begitu," ungkapnya.

Dengan rambut pendek diwarna merah dan hijau, berkaca mata hitam dan berkaus singlet Tinem sempat bicara kasar pada AS. Bahkan, Tinem memanggil wanita yang ada dalam kamarnya dan menyebut bahwa itu adalah istrinya.

"Saya mengelus dada, antara percaya dan tidak karena saat menikah dan berangkat merantau istri saya itu kemayu (feminin)," ungkapnya.

Dirinya sempat berusaha bertahan, bahkan alasan demi anak AS juga mencari orang pintar agar istrinya dikembalikan seperti dahulu.

"Saat saya berusaha dan mencari alternatif agar istri saya sadar, tiba-tiba malah saya dapat surat dari pengadilan agama. Sebelum dia berangkat lagi dengan melalui jasa pengacara telah mengurus surat perceraian," tutur AS.

Seperti tak punya pilihan lain, AS kemudian mendatangi tiap panggilan dan menuruti kemauan Tinem yang menghendaki perceraian.

"Saya pakai akun lain berteman lagi dengan akun Facebook istri saya, saya lihat memang disana telah menjadi suami bagi sesama TKW. Ya biar sajalah, mungkin memang jalan Tuhan begini, saya menerima," pungkas AS sambil menunjukkan akun Facebook mantan istrinya yang berisi foto dan video aktivitasnya di rantau.

sumber: jatimtimes
Banner iklan disini ==Advertise==
==
Nama

BMI Peduli,37,Cinta,30,Cuaca,16,Heboh,13,Hongkong,71,IndoNews,104,Inspirasi Usaha,5,Jepang,1,KabarBMI,287,Korea,11,Malaysia,12,Panduan,14,Saudi,7,Singapura,16,Taiwan,169,Waspada,22,
ltr
item
Berita TKI Diluar Negeri: Suami Ini Kaget Melihat Istrinya Pulang Dari Taiwan Jadi "Lelaki" dan Bawa Istri Baru, Bahkan Suami Diusir Dari Trenggalek Sebelum Istrinya Pulang, Demi Anak Suami Bertahan
Suami Ini Kaget Melihat Istrinya Pulang Dari Taiwan Jadi "Lelaki" dan Bawa Istri Baru, Bahkan Suami Diusir Dari Trenggalek Sebelum Istrinya Pulang, Demi Anak Suami Bertahan
Suami Ini Kaget Melihat Istrinya Pulang Dari Taiwan Jadi "Lelaki" dan Bawa Istri Baru, Bahkan Suami Diusir Dari Trenggalek Sebelum Istrinya Pulang
https://1.bp.blogspot.com/-OwH3fX0Qksk/X2qNggHEStI/AAAAAAAACvo/y0CM-9PMjEsCGaCNs8Wgebz0CfafB0MxgCLcBGAsYHQ/s320/BARU%2BFRAME.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-OwH3fX0Qksk/X2qNggHEStI/AAAAAAAACvo/y0CM-9PMjEsCGaCNs8Wgebz0CfafB0MxgCLcBGAsYHQ/s72-c/BARU%2BFRAME.jpg
Berita TKI Diluar Negeri
https://www.suarabmi.tv/2020/09/suami-ini-kaget-melihat-istrinya-pulang.html
https://www.suarabmi.tv/
https://www.suarabmi.tv/
https://www.suarabmi.tv/2020/09/suami-ini-kaget-melihat-istrinya-pulang.html
true
3441396040912036331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content