Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===


SUARABMI - 
Ketika epidemi Covid-19 baru mulai mereda, gejolak unjuk rasa dimulai lagi. Baru-baru ini, beberapa netizen memprakarsai gerakan unjuk rasa yang dinamai dengan “9.6 Kowloon Parade” yang akan dilaksanakan hari minggu (6 september 2020) lusa, dan membuat daftar detail rute parade dan selebaran yang berbeda di berbagai situs jejaring sosial.

Polisi hari ini, Jum’at (4 september 2020) mendesak anggota masyarakat untuk tidak berpartisipasi dalam pertemuan yang tidak sah atau pertemuan kelompok terlarang tersebut.

Pihak Polisi juga mengatakan bahwa mereka akan mengerahkan cukup banyak perwiranya di lokasi yang relevan untuk dengan cepat dan tegas menegakkan hukum dan melakukan penangkapan pada waktu yang tepat.
[post_ads]
Polisi memposting di situs jejaring sosial sore ini, menyatakan bahwa mereka memperhatikan bahwa seseorang memanggil pertemuan tidak sah di Kowloon, tetapi kegiatan tersebut tidak menerima pemberitahuan tidak ada keberatan dari polisi, dan mereka berpartisipasi dalam organisasi atau menghasut orang lain untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Majelis yang disetujui atau pertemuan ilegal memiliki peluang untuk melanggar “Ordonansi Keamanan Publik.” Setelah terbukti bersalah, mereka bisa dihukum hingga 5 tahun penjara.
[post_ads_2]
Polisi menunjukkan bahwa perilaku yang relevan juga akan meningkatkan risiko penyebaran virus corona atau Covid-19 di masyarakat, dan dapat melanggar peraturan tentang pertemuan kelompok yang dilarang di bawah Peraturan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Larangan Pertemuan Kelompok), dan menekankan bahwa itu tidak akan pernah mentolerir perilaku Illegal apa pun.

Rute dan waktu parade pada hari itu juga diumumkan secara online, mengklaim bahwa mereka akan berkumpul di persimpangan Jordan Road dan Nathan Road atau Eaton Hotel sekitar pukul 14.30 dan berbaris di sepanjang Nathan Road ke Argyle Street.

source: kartininesia

Virus Corona Sudah Mulai Reda, Netizens Kembali Rencanakan Aksi Unjuk Rasa Pada Hari Minggu dibeberapa Titik di Hong Kong

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini