Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===


SUARABMI - 
Ada aturan yang harus ditaati di Taiwan yaitu 'jangan minum sambil mengemudi, dan jangan mengemudi sambil minum', terlepas siapapun status kamu, baik itu pekerja migran atau orang lokal, mengemudi sambil minum adalah ilegal.

Selain denda untuk hukumannya, penjara juga bisa berpotensi menjeratmu jika kamu melanggar dan deportasi abadi juga menjadi jalan terakhir bagimu.

Kementerian Tenaga Kerja menghimbau para majikan dan pekerja migran untuk siap menghadapi konsekuensi dari berkendara dalam keadaan mabuk, jika tidak siap maka jangan pernah melanggar, ujarnya sebagaimana diberitakan oleh media Taiwan, 四方報.
[post_ads]
Selain melanggar Peraturan Hukuman Manajemen Lalu Lintas Jalan, buruh migran yang mengendarai kendaraan listrik  akan didenda jika nilai alkohol yang dikonsumsi melebihi 0,25 miligram per liter.

Selain itu, juga akan masuk pada tindak pidana hukum bahaya publik dan akan dihukum dengan denda atau penjara dalam waktu yang ditentukan. Meskipun tidak ada kecelakaan saat mengendarai, tetap saja ilegal dan harus berhati-hati.

Lebih lanjut, kementerian tenaga kerja mengatakan bahwa saat ini akan berfokus pada pelanggaran sepeda listrik yang lagi ngetrend dikalangan para pekerja migran.

Para pekerja migran memang dibebaskan mengendarai sepeda listrik untuk aktifitas mereka, namun saat ada razia jalanan dan jika mereka ditemukan memiliki kadar alkohol 0.25, maka siap siap saja konsekuensinya.
[post_ads_2]
Kementerian juga menegaskan bahwa para pelanggar bersiap - siap saja dengan konsekuensi paling mahal yaitu dideportasi selamanya dari Taiwan jika masih melanggar.

Oleh karena itu, Kementerian Tenaga Kerja menghimbau kepada para majikan untuk lebih memperhatikan kondisi para pekerja migrannya di Taiwan. 

Terkait perilaku pekerja migran yang minum minuman keras setelah bekerja, mengingatkan pekerja migran untuk minum secukupnya, dan mempublikasikan aturan lalu lintas China, serta mengingatkan pekerja migran untuk menghindari minum dan berkendara.

Kementerian juga sudah menyediakan saluran berbahasa indonesia terkait aturan - aturan di Taiwan agar pekerja migran lebih tenang bekerja dan tidak takut akan melanggar aturan karena sudah mengetahuinya.

yahoo,taiwan

Lebih Hati Hati Gaes, Aturan Sepeda Listrik di Taiwan Bakal Dipertegas, Ancaman Deportasi Selamanya Mengintai Pekerja Migran Jika Lakukan Hal - Hal In

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini