Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI - 
Seorang pekerja migran asing asal Indonesia di Linkou, New Taipei City mengajak seorang nenek tua ke taman terdekat untuk berjalan-jalan. 

Tanpa disangka, publik menyaksikan perilaku yang keterlaluan seperti menghina, mencabut rambut, dan mencubit kaki wanita tua tersebut. 

Beberapa orang tidak tahan dan memutuskan untuk merekam PO secara online. Setelah menonton video tersebut Polisi juga ditangani, dan pekerja migran telah dibawa pergi oleh agen.

Seorang netizen baru-baru ini memposting video di klub Facebook PO klub "Keluarga Besar Linkou", yang menyatakan bahwa ia melihat seorang pekerja migran asing di Distrik Linkou, Kota Taipei Baru, terus-menerus menghina wanita tua di taman, bahkan menjambak rambut dan meremas pahanya dengan tangan. 
[post_ads]
Saya berharap anggota keluarga dapat melindungi orang tua setelah menonton video ini. Terlihat dari video bahwa wanita tua itu berdiri dan "kaki terus-menerus gemetar", diduga ingin pergi ke kamar mandi, tetapi TKW itu menjambak rambutnya dan memarahinya sambil berteriak: "Tidak! Biarkan aku pergi! Kamu benar-benar bisa Mati! Benar-benar menjengkelkan! "Perilaku buruk membuat orang yang lewat memandang rendah hal itu.

Netizen mengatakan bahwa pekerja migran tersebut diduga mencabuti rambut neneknya dengan tangannya, namun berbalik dan menemukan bahwa netizen tersebut menggunakan ponsel untuk merekam video tentang dirinya. 

Kemudian tangannya menoleh ke paha nenek dan tiba-tiba meremasnya ke arah pahanya. PO asli menekankan, "Kamu benar-benar tidak percaya apa yang dikatakan perawat asing itu. Saya melihat dan mendengar perbuatan jahatnya dengan mata kepala sendiri. 

Nenek memintanya dengan kaki gemetar, mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi dan harus buang air kecil, tetapi tangan perawat asing itu masih memukuli neneknya. 

Keluarga nenek meninggalkan pesan sebagai tanggapan dimedia sosial. Setelah dia mengetahuinya, dia menelepon polisi dan menghubungi agen untuk membawa pekerja migran itu kembali. 
[post_ads_2]
Namun, pekerja migran tersebut menyangkal adanya pelecehan terhadap wanita tua itu dan menjelaskan bahwa dia sebenarnya membantu wanita tua itu "memijat" dan "memperbaiki rambutnya". 

Nenek berkata "tidak diintimidasi," tetapi setelah menonton video tersebut, mereka memutuskan untuk meminta agen untuk membawa orang itu pergi. 

Menurut United Daily News, putra nenek dan majikan yang bermarga Huang menyatakan bahwa mungkin ada kesalahpahaman. 

Mengingat pengasuh tersebut baru saja tiba di Taiwan kurang dari sebulan dan masih beradaptasi dengan periode berjalan, itu tidak akan dimintai pertanggungjawaban, sehingga menyulitkan banyak netizen untuk mengatakan secara langsung. menerima.

Mirror Media

Memarahi dan Menjambak Ama di Tempat Umum dan Direkam Orang Dimedia Sosial, TKW di Taiwan Ini Bikin Heboh Semasyarakat Linkou, Tapi Majikan Memaafkann

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini