Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==

Ilustrasi

SUARABMI - 
BT (30) -bapak satu anak asal salah satu desa di Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung- harus rela melepas istri yang dicintainya. Pasalnya, sang istri bernama Denok (25) yang telah dinikahi lebih dari 10 tahun dan bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Hongkong ini telah berselingkuh dengan pria lain.

"Saya sudah mempertahankan, namun dia memilih jalannya sendiri untuk meninggalkan keluarga," kata BT saat bercerita dengan media ini, Minggu (04/10/2020).

Menurut  BT, istrinya saat pulang dari PJTKI setahun lalu telah menguji cinta BT. Saat itu, Denok dijemput oleh kendaraan travel dari Surabaya ke Tulungagung. "Tidak langsung diantar pulang, namun justru berhenti di hutan Luk Songo dan dirayu sopir sambil diraba-raba," kata BT.
[post_ads]
Mendapat aduan istri tercinta, BT naik pitam dan mencari sopir yang telah kurang ajar terhadap Denok. Namun, emosinya bisa ditahan setelah pemilik perusahaan jasa angkutan tempat sopir bekerja ikut turun tangan mendamaikan.

Namun, setelah Denok kembali ke Hongkong, BT mendapat kabar bahwa sang istri telah menjalin hubungan dengan anak punk asal Sumatera. "Dia ngomong sendiri ke saya, ingin dicerai karena telah mempunyai pacar lagi," ungkapnya.

Kemudian BT menunjukkan akun Facebook milik lelaki penuh tato yang telah merebut Denok darinya dan rela meninggalkan keluarga.
[post_ads_2]
"Bahkan pernah posting saat libur kerja, dia pulang. Namun bukan menuju rumah dan menjenguk anaknya di Tulungagung. Dia mendarat di Lampung dan menemui laki-lakinya itu," imbuh BT.

Segala upaya dilakukan. Namun rupanya tertutup hati Denok buat BT yang tak tahu apa kesalahan yang telah diperbuat "Anak saya bebaskan ikut siapa. Saya bertanggung jawab kepada anak saya yang seharusnya mendapat perhatian dari kedua orang tuanya," tambahnya.

Kini, BT pun memilih untuk bekerja di luar jawa untuk mencari nafkah serta mengobati hatinya yang hancur akibat keputusan istrinya itu. "Hingga saat saat ini, perceraian belum saya urusi," pungkasnya.

jatimtimes

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini