Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI - 
Suhu diperkirakan akan turun antara 16 dan 18 derajat Celcius di Taiwan utara Selasa pagi, tetapi cuaca kemudian akan secara bertahap memanas hingga akhir pekan karena angin timur laut saat ini melemah, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB).

Karena kondisi monsun yang kuat, suhu relatif rendah dalam dua hari terakhir, kata peramal CWB Liu Pei-teng (劉 沛滕), memproyeksikan bahwa merkuri akan turun hingga 18 derajat di Taiwan utara Selasa pagi, dengan 16 derajat di daerah pantai terbuka atau daerah daratan yang dekat dengan pegunungan.
[post_ads]
Merkuri akan mulai naik pada hari Rabu, Liu memperkirakan, mencatat bahwa itu akan menjadi hangat pada hari Minggu saat angin mereda.

Juga minggu ini, hujan diperkirakan akan turun di daerah utara Taoyuan dan Taiwan timur, khususnya di Kabupaten Yilan, pantai utara Keelung dan daerah pegunungan di Taipei Raya, karena angin timur laut, kata Liu.
[post_ads_2]
Pada hari Senin, biro cuaca melaporkan pembentukan dua badai tropis - Etau dan Vamco - di wilayah laut selatan Taiwan masing-masing pada pukul 3:45 dan 15:03. Tak satu pun dari badai itu diperkirakan akan berdampak pada Taiwan, katanya.

focustaiwan

Suhu di Taiwan Tak Menentu, Akan Turun Menjadi 16 Derajat Namun Kadang Panas Luas Biasa, TKI Wajib Jaga Kesehatannya

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini