Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI - 
Cuaca di Hongkong jelang tahun baru akan semakin dingin terutama di malam tahun baru diprediksi akan lebih dingin dari hari sebelumnya.

Hongkong Observatory atau badan biro meteoriloginya Hongkong memprediksi, suhu dimalam tahun baru rata - rata di titik 7 derajat celcius namun didaerah pegunungan suhu bisa drop ke angka 2 derajat celcius.
[post_ads]
Suhu dingin di Hongkong akan mulai terasa sejak 30 Desember nanti dimana suhu akan turun ke angka 11 derajat, suhu segini sudah sangat dingin sekali dan terasa menusuk tulang belulang.

Karena suhu dingin ini, Hongkong observatory memperingatkan warganya untuk mempersiapkan diri, jangan sampai ada yang hipotermia atau kedinginan.
[post_ads_2]
Warga lansia yang memiliki daya tahan rendah maupun yang memiliki keluhan penyakit dianjurkan untuk tidak beraktifitas diluar ruangan dan tetap dalam jangkauan pertolongan.

Bagi sahabat PMI di Hongkong yang akan merayakan tahun baru diatas loteng atau keluar rumah, jangan lupa siapkan jaket tebal dan selalu jaga stamina jangan sampai kedinginan dijalan. Kedinginan dicuaca sangat dingin bisa menyebabkan kejang - kejang.

Brrrr Malam Tahun Baru Suhu di Terdingin di Hongkong Bisa Tembus 2 Derajat Celcius, Siapin Selimut Segede Gaban Gaes

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini