Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


SUARABMI -
Cuaca ekstrim akibat gelombang udara dingin yang kuat dengan cuaca basah akan mempengaruhi Taiwan mulai hari ini, 30 Desember dengan suhu 7 - 9 derajat Celcius. 
 
Juru bicara CWB Chen Chien-An mengatakan, efek gelombang udara dingin tersebut akan terasa di wilayah tengah dan utara Taiwan hingga 1 Januari 2021.
[post_ads]
Besok malam (31/12) adalah malam Tahun Baru, diperkirakan akan ada curah hujan jangka pendek di bagian utara dan timur laut Taiwan. Sementara di daerah pegunungan wilayah utara kemungkinan akan turun salju.
 
Mulai malam ini sampai besok pagi akan menjadi periode cuaca yang paling dingin, wilayah tengah, utara, Yi-lan dan Hualien dengan suhu terendah hingga 6-8 derajat Celcius. 
[post_ads_2]
Sedangkan untuk wilayah selatan, tenggara dengan suhu sekitar 10 derajat Celcius.  Namun pada siang hari tanggal 1 Januari pelan-pelan suhu udara akan naik, akan tetapi masih terasa dingin hingga hari Minggu suhu akan naik di atas 20 derajat Celcius. [haniTW]

Cuaca Ekstreem Akan Selimuti Taiwan Pada Malam Tahun Baru Nanti Malam, Salju Diperkirakan Akan Turun, Siapkan Jaket Tebalmu

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini