Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===


Taiwan, 
Delapan belas orang tewas mendadak di seluruh Taiwan dalam 17 jam antara Kamis malam dan Jumat pagi di tengah gelombang dingin yang telah membuat suhu turun di bawah 10 derajat Celcius, menurut pihak berwenang setempat.

Di ibukota Taipei, tujuh orang dilarikan ke ruang gawat darurat rumah sakit antara pukul 19.00 Kamis hingga Jumat siang. Tak satu pun dari mereka menunjukkan tanda-tanda kehidupan pada saat kedatangan, dan lima dari mereka akhirnya meninggal, kata pihak berwenang kota.

Ketujuh orang tersebut, yang rata-rata berusia 80 tahun, jatuh di rumah mereka, tetapi pejabat kota mengatakan penyelidikan lebih lanjut akan diperlukan untuk melihat apakah mereka jatuh dan kematiannya dipicu oleh gelombang dingin.
[post_ads]
Di New Taipei, delapan orang dilarikan ke rumah sakit tanpa tanda-tanda kehidupan karena alasan yang sama, dengan hanya dua dari mereka yang selamat. Seorang pria berusia 40 tahun termasuk di antara enam orang yang meninggal, kata pejabat kota.

Di Taoyuan, seorang pria berusia 81 tahun jatuh pingsan dalam tidurnya dan dibawa ke rumah sakit di mana dia kemudian meninggal, kata polisi setempat, dan seorang pria berusia 41 tahun meninggal dalam perjalanan ke kantor setelah menderita kejang.

Pada Jumat pagi, seorang lelaki berusia 73 tahun yang tinggal di Keelung ditemukan tanpa tanda-tanda kehidupan di tempat tidurnya oleh putranya. Dia ditemukan tewas oleh polisi saat mereka tiba di lokasi kejadian, dan kematiannya akan diselidiki.

Empat orang kehilangan nyawa di Kabupaten Yunlin selama periode waktu yang sama yang mungkin juga terkait dengan hawa dingin, kata departemen pemadam kebakaran kabupaten.

Salah satunya adalah seorang pria berusia 88 tahun terbaring di tempat tidur yang menderita penyakit kronis, kata departemen itu. Dia ditemukan tewas dalam tidurnya pada jam 8:12 hari Jumat, tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan ketika paramedis tiba di rumahnya setelah menerima telepon dari keluarganya.
[post_ads_2]
Dengan perkiraan gelombang dingin yang berlangsung hingga Sabtu, Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan telah mengeluarkan peringatan dingin untuk semua 22 kota dan kabupaten di Taiwan.

Kota Keelung, Taipei, New Taipei dan Taoyuan dan Hsinchu, Miaoli, kabupaten Yilan di Taiwan utara dan kabupaten lepas pantai Kinmen dan Lienchiang dapat melihat posisi terendah sekitar 6 derajat, kata CWB.

Kota Hsinchu di utara, Kota Taichung dan Changhua, Kabupaten Nantou dan Yunlin di Taiwan tengah, kota dan kabupaten Chiayi di selatan, dan Kabupaten Hualien di timur akan melihat merkuri mencapai 10 derajat atau lebih rendah, katanya.

Salju mulai turun sejak kemarin malam hingga dini hari pada Yangmingshan Taipei, Taipingshan Yilan, Hehuanshan Nantou di kawasan tengah. Mari kita lihat panorama salju yang turun di beberapa puncak gunung. Para TKI juga diingatkan untuk senantiasa menjaga kehangatan tubuh!

18 Orang Meninggal Mendadak di Taiwan Dalam 17 Jam Karena Kedinginan, Salju Turun di Beberapa Tempat Sejak Kemarin Sore, TKI Harus Jaga Diri dan Momon

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini