Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===


Taiwan, 
Gelombang dingin diperkirakan akan menyelimuti Taiwan 7-9 Januari, mengirimkan suhu turun hingga 6 derajat Celcius di bagian utara negara itu, pakar cuaca Wu Der-rong (吳德榮) mengatakan pada Senin ini.

Dengan datangnya udara basah yang dingin, diperkirakan akan terjadi penurunan suhu sekitar 6 derajat di daerah pesisir, sedangkan di daerah pegunungan merkuri akan turun hingga 6 derajat, katanya.
[post_ads]
Di sebagian besar bagian utara Taiwan, suhu akan turun hingga 8-9 derajat, kata Wu, seorang asisten profesor ilmu atmosfer di National Central University.

Gelombang dingin akan membawa kelembapan yang tinggi, kemungkinan menghasilkan salju di atas 2.000 meter di pegunungan Taiwan utara dan timur laut, termasuk pegunungan Datun dan Qixing di Taipei, katanya.

Sementara itu, Biro Cuaca Pusat (CWB) pada hari Senin mengeluarkan peringatan hujan lebat untuk Keelung dan daerah pegunungan di Greater Taipei.
[post_ads_2]
Di bawah sistem penasehat CWB, peringatan hujan lebat menunjukkan kemungkinan curah hujan yang terakumulasi sebesar 80 milimeter atau lebih selama periode 24 jam.

Menurut CWB, suhu kemungkinan akan naik Senin hingga 20 derajat di Taiwan utara, 23-25 ​​derajat di bagian tengah dan selatan negara itu, dan 26-28 derajat di selatan. [taiwannews]

Beberapa Hari Kedepan Suhu di Taiwan Akan Sangat Dingin ke 6 Derajat Celcius, Salju Juga Akan Turun, Semua TKI Diminta Jaga Kesehatan Agat Tidak Sakit

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini