Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


Lampung, 
Satu keluarga di Kecamatan Sekampung Lampung Timur melakukan percobaan bunuh diri, hingga pukul 16.00 kemarin salah satu korban masih kritis, Selasa (5/1/2021).

Percobaan bunuh diri dilakukan TH (35),  IH (10) dan Hs (2,5) warga dusun 2 Desa Hargomulyo Kecamatan Sekampung. Ketiganya diduga meminum racun tikus yang dicampur dengan susu.

Peristiwa percobaan bunuh diri pertama kali di ketahui Hadi Utomo orang tua dan Kurul adik TH sekitar pukul 11.00 wib. Hadi Utomo mengaku baru pulang dari sawah dan mendengar suara teriakan dari dalam rumah TH yang berada di depan rumahnya.
[post_ads]
Saat masuk kedalam rumah, anak dan kedua cucunya sudah tergeletak dilantai ruang keluarga dengan mulut berbusa. “Melihat kondisi ketiganya, saya langsung berteriak meminta pertolongan,” kata Hadi Utomo.

Dengan di bantu warga, ketiga korban di bawa keluar rumah untuk di beri pertolongan pertama dengan memberikan air dari kran mushola. Karena kondisinya cukup parah, ketiganya kemudian di bawa ke RS Sukadana. “Saat ini masih menjalani perawatan di RS Sukadana,” kata Hadi Utomo.

Sementara informasi dari sekitar rumah korban, korban nekat bunuh diri dikarenakan masalah rumah tangga. Sekitar 17 bulan, TH bersama anaknya di tinggal istrinya BA bekerja sebagai TKW di Taiwan.
[post_ads_2]
Uswatun Choiriyah kerabat korban menjelaskan pagi hari sebelum kejadian, Hd berkeinginan melakukan Video Call namun ditolak. “TH pernah mendengar keinginan istrinya untuk bercerai, mungkin hal tersebut yang menjadi penyebab TH berbuat nekat,” kata Uswatun Choiriyah.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melui Kasat Reskrim AKP Faria Arista saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. TH diduga meminumkan racun yang dicampur susu kepada kedua anaknya sebelum TH meminum racun tersebut.

Ditambahkannya, terkait penyebab percobaan bunuh diri yang dilakukan TH masih diselidiki. “Dugaan sementara disebabkan TH merasa cemburu dengan istrinya yang bekerja sebagi TKW di luar negeri,” kata AKP Faria Arista. 

sumber: perspektiflampung

Cemburu Dengan Istrinya di Taiwan, Suami dan Anak - Anaknya di Lampung Ini Mencoba Tenggak Racun Tikus Untuk Akhiri Hidup Mereka

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini