Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===


Seorang Pekerja migran asal Thailand meninggal dunia setelah melompat dari jendela kantor imigrasi Taoyuan kemarin sore (15/1) sekitar pukul 3 waktu setempat.

Awalnya laki-laki dengan nama panggilan Kuo tersebut datang ke kantor polisi Tayuan, Taoyuan untuk menyerahkan diri dan sudah meyelesaikan pengisian formulir.

Kemudian Kuo yang berusia 40 tahun tersebut dibawa ke kantor imigrasi untuk melakukan pengambilan sidik jari. 
[post_ads]
Pada saat menunggu antrian Kuo berbicara sendiri, kemudian tiba-tiba ia berlari ke arah ruangan pembuatan paspor yang kebetulan tidak ada orangnya dan mengunci pintu.

Namun ketika petugas imigrasi mendobrak pintu Kuo melompat naik ke meja kemudian menerjang jendela kaca yang terletak di lantai 4 dan jatuh.

Dikarenakan lukanya cukup parah, nyawa pekerja migran asal Thailand yang sebelumnya bekerja di kontruksi bangunan itu tidak bisa diselamatkan setelah di bawa ke RS.
[post_ads_2]
Faisal soh yang kebetulan berada di TKP merasa ngerti menyaksikan kejadian tersebut. "Gue ngerasa ngeri lihat kejadian itu, jendelanya diterjang sampai pecah, " kenang Faisal.

Alasan kenapa Kuo yang dinyatakan berstatus ilegal karena masa berlaku ARCnya sudah habis 100 hari itu  sampai nekat melompat dari jendela belum jelas. 

Sementara itu salah satu petugas imigrasi mengatakan, apabila pekerja migran menyerahkan diri, membayar denda serta menyiapkan uang tiket kepulangan dan tidak ada kasus hukum yang menjeratnya maka tidak akan ditahan di rumah detensi (penjara). 

Menurutnya, mereka juga tidak akan menahan Guo ke penjara, ia bisa bebas menunggu kepulangannya di luar. [HaniTW]

Diduga Punya Kelainan Jiwa, Pekerja Migran di Taiwan Lompat dari Jendela Setelah MD

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini