Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===


SUARABMI - 
Dua pekerja migran Vietnam terluka, salah satunya kritis, dalam kecelakaan Kamis kemarin di sebuah pabrik biji kopi di Taipei, tempat mereka bekerja.

Petugas pemadam kebakaran dipanggil pada pukul 16:16, ketika kedua karyawan tersebut terperangkap di mesin pencampur biji kopi di pabrik.
[post_ads]
Salah satu pekerja diselamatkan dan mengalami cedera yang tidak mengancam nyawanya, tetapi ketika yang lain ditarik keluar dari mesin pada pukul 17:50, dia tidak memiliki tanda-tanda kehidupan, menurut tim penyelamat.

Pekerja migran yang terluka parah, 28 tahun, sedang menjalani perawatan darurat di rumah sakit, dilarikan segera pada waktu itu.
[post_ads_2]
Warga Vietnam lainnya, 35 tahun, menderita kerusakan kulit tetapi dalam keadaan sadar dan sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Sijhih Cathay, kata petugas pemadam kebakaran.

Polisi sedang menyelidiki penyebab kecelakaan di pabrik di Taipei, yang dijalankan oleh rantai Kopi Barista. [focustaiwan]

Dua pekerja migran terluka dalam kecelakaan pabrik, Keduanya Terperangkap Dalam Mesin Pencampur Kopi, 1 dalam kondisi kritis

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini