Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


Taiwan, 
Kabar duka kembali datang dari Taiwan dimana salah seorang PMI Taiwan mengalami kecelakaan tadi pagi (10/1) sekitar pukul 10, kecelakaan terjadi antara sepeda listrik vs mobil.

Kronologi kejadian tersebut adalah saat korban berinisial MIT kelahiran 1976 dari Legon Kulon Subang kembali ke pabrik setelah mengantar obat ke tempat temannya, kejadian dijalan sebelum ia sampai di pabrik.

Kejadian ini terdengar jelas oleh istrinya karena pada saat kejadian, posisi HP korban masih On menelpon istrinya pakai bluetooth.
[post_ads]
"Pada saat kejadian tersebut, posisi korban masih dalam kondisi menelpon dan istri mendengar langsung suara tabrakan yang ada" Kata Faisal Soh.

Saat dihubungi Faisal, istri korban juga menceritakan detik - detik kejadian tersebut sambil menangis shok dengan kejadian tiba - tiba yang menimpa suaminya.

"Habis ngantarin obat ke temannya sekitar pukul 10, pas pulang ke pabrik ia tiba tiba kecelakaan" Kata Istrinya.

Sebelum kecelakaan, korban sempat mengatakan untuk melepas bluetooth karena telinganya sakit katanya.

"Neng aa kupingnya sakit, ini blututnya dikantongin dulu ya neng" Ujar Korban kepada Istrinya. Setelah beberapa saat kemudian, terdengar suara tabrakan keras dan suara orang Taiwan berteriak dan berkata setiau le (meninggal dunia).
[post_ads_2]
Setelah itu, posisi telpon masih hidup, datanglah ambulance, hal inipun masih didengar jelas oleh istrinya.  Korban dikatakan meninggal ditempat kejadian.

KDEI sudah mendengar kabar ini dan laporan sudah diterima, kasus ini sudah ditangani KDEI. Faisal soh berharap KDEI bisa mengurus dan menuntut si penabrak agar hak - haknya terpenuhi.

Kondisi sepedanya hancur semua sampai tidak berbentuk. Sedangkan kaca mobil juga pecah diduga terbentur oleh korban

Kabar Duka, Alami Kecelakaan Saat Kendarai Sepeda Listrik Kembali ke Pabrik Ditabrak Mobil, PMI Asal Subang Meninggal Dunia di TKP

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini