Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==


Sejumlah keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182, menangis histeris di Bandara Internasional Supadio. 

Yaman Zai salah satu keluarga penumpang mengaku, istri dan tiga anaknya merupakan penumpang pesawat Sriwijaya Air yang lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta itu. Yaman Zai, tak kuasa menahan tangis saat tiba di Bandara internasional Supadio, Pontianak.
[post_ads]
Pria asal Pulau Nias itu mengaku sudah satu tahun tinggal di Pontianak untuk bekerja. Karena sudah lama tak bertemu keluarganya itu, ia ingin mengajak keluarganya untuk liburan. Bahkan, anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu juga diajak dan berada di dalam pesawat tersebut.

"Istri saya, lalu tiga anak saya jadi penumpang. Saya itu bekerja setahun lebih di sini, mereka mau kesini mau liburan," ungkapnya sembari menangis.
[post_ads_2]
Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sebelumnya hilang kontak di wilayah Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. "Tadi terakhir kontak saya setengah 2 siang tadi, mereka sudah di bandara, makanya saya tunggu-tunggu, palingkan biasa satu jam sudah sampai, tapi ditunggu tidak datang, di telepon tidak aktif," kata pria yang berasal dari Pulau Nias itu, seperti dilansir dari TribunPontianak.co.id, Sabtu (9/1/2021).

Pria yang sudah satu tahun tinggal di Pontianak ini menuturkan, anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu pun ikut menjadi penumpang di pesawat yang belum diketahui keberadaannya itu. [kompas, tribunnews]

Pria Ini Histeris Karena Istri dan 3 Anaknya Jadi Penumpang Sriwijaya Air yang Terjatuh dan Meledak, Salah Satu Anaknya Baru Berusia Beberapa Bulan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini