Advertis

Banner iklan disini
==Advertise==
===


Taiwan, 
Biro kereta api Taiwan (TRA) mengumumkan mulai hari ini (23/3) mesin pembelian tiket kereta api elektrik versi terbaru mulai dioperasikan.

Selama tujuh hari terhitung mulai hari ini hingga 29 Maret masyarakat bisa membeli tiket menggunakan mesin tiket atau Ticket Vending Machine di empat stasiun kereta api seperti stasiun Taipei City, Taichung, Kaohsiung dan Hualien.
[ads-post]
Untuk memudahkan turis asing, maupun warga asing serta pekerja migran di Taiwan, mesin pembelian tiket KA versi terbaru ini menunya juga dilengkapi dengan beberapa bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Jadi setiap calon penumpang tidak akan mengalami kesulitan dalam mengoperasikan mesin pembelian tiket seperti sebelumnya yang hanya dilengkapi bahasa mandarin.

Adapun sistem pembayarannya selain menggunakan uang cash dan kartu kredit, bisa juga menggunakan aplikasi pembayaran online seperti Apple pay, Google pay serta Samsung pay.

hanitw/mbokcikrak.com

Care Banget Taiwan Ya, Mesin Pembelian Tiket Kereta Api Sudah Dilengkapi Bahasa Indonesia Sekarang, Mempermudah Para TKI

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini