Random

Banner iklan disini

News

Sakit Kepala Dikira Pusing Biasa Pengaruh Dinginnya AC, TKW Asal Malang di Taiwan Ini Kondisinya Memprihatinkan Sekarang


Taiwan, suaraBMI - 
Seorang TKW asal Malang Jawa Timur bernama mbak Her (nama panggilan) berusia 39 tahun ini diduga mengalami gejala stokre dan kemarin (6/7) dilarikan kerumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Diketahui melalui penuturan temannya, mbak Her ini sudah mengeluh sakit sejak lama sekali. Ia mengatakan penyakit dikepalanya itu terkadang kumat dan terasa ditusuk tusuk dan terkadang hilang dengan sendirinya.

Status mbak Her yang merupakan pekerja kaburan alias swasta, ia tak berani periksa kerumah sakit sendirian, ia takut kalau periksa ke rumah sakit akan ditangkap imigrasi dan dipulangkan.
[post_ads]
Kemarin pagi karena kondisinya sudah parah, mbak Her nekat meminta temannya untuk menolongnya membawa ke rumah sakit.

"Tadi pagi sepulang kerja S meminta saya untuk menjemputnya di bawah, kondisi S tidak seperti biasanya, terlihat sudah parah dan lemah" ungkap teman mbak Her yang mengaku baru kenal dua bulan itu.

Menurut temannya yang juga seorang TKW itu mengatakan bahwa kondisi mbak Her sudah makin parah sejak ia kenal 2 bulan lalu, tangan kirinya tidak bisa untuk bergerak dan sudah susah berbicara dengan lancar dan normal.

Mbak Her mengaku menahan sakitnya itu dan tidak kunjung berobat ke rumah sakit karena ia menunggu moment pulang saja, dimana rencananya bulan ini ia akan kembali pulang ke Indonesia dan menyerahkan diri ke imigrasi.

Saat ini mbak Her sedang dirawat dirumah sakit menjalani perawatan medis, namun belum diketahui secara pasti apakah nanti ia harus operasi atau tidak karena dokter masih mendalami dan memeriksa jenis penyakitnya dan status kegawatan penyakitnya.

Mbak Her hanya berharap ia segera pulih dan bisa kembali pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan keluarga dan anak anaknya, ia mengaku sudah kangen tingkat dewa karena bekerja di Taiwan sudah puluhan tahun.
[post_ads_2]
Temannya mengatakan, kondisi S makin lama makin parah, tangan kirinya nggak bisa digerakkan dan susah untuk berbicara. Kemudian ibu asrama membawanya ke RS.

Adapun S yang dihubungi melalui saluran telpon oleh Faisal soh mengatakan, kalau sebenarnya ia bulan ini berencana mau MD. Ia mengira kalau rasa pusing di kepalanya itu karena pengaruh AC sehingga ia tidak begitu mempedulikannya.

Saat ini S sedang menjalani perawatan medis, belum diketahui apakah nantinya ia harus di operasi atau tidak. Masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter.

S berharap supaya bisa segera pulang dan berkumpul dengan keluarganya. Ia sudah sangat kangen dengan keluarganya di rumah.

COMMENTS

Banner iklan disini ==
Banner iklan disini ====


Nama

BMI Peduli,38,Cinta,36,Cuaca,20,Heboh,13,Hongkong,75,IndoNews,125,Inspirasi Usaha,5,Jepang,1,KabarBMI,329,Korea,11,Malaysia,13,Panduan,15,Saudi,10,Singapura,17,Taiwan,207,Waspada,25,
ltr
item
Berita TKI Diluar Negeri: Sakit Kepala Dikira Pusing Biasa Pengaruh Dinginnya AC, TKW Asal Malang di Taiwan Ini Kondisinya Memprihatinkan Sekarang
Sakit Kepala Dikira Pusing Biasa Pengaruh Dinginnya AC, TKW Asal Malang di Taiwan Ini Kondisinya Memprihatinkan Sekarang
Sakit Kepala Dikira Pusing Biasa Pengaruh Dinginnya AC, TKW Asal Malang di Taiwan Ini Kondisinya Memprihatinkan Sekarang
https://1.bp.blogspot.com/-1ORJ2vhIXDI/YOUQ5VE98bI/AAAAAAAAiIc/DgiPAZEL_Dod-OTxnLe2KNTEGiK6fjJ0wCLcBGAsYHQ/s320/NEW%2BFRAME.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1ORJ2vhIXDI/YOUQ5VE98bI/AAAAAAAAiIc/DgiPAZEL_Dod-OTxnLe2KNTEGiK6fjJ0wCLcBGAsYHQ/s72-c/NEW%2BFRAME.jpg
Berita TKI Diluar Negeri
https://www.suarabmi.tv/2021/07/sakit-kepala-dikira-pusing-biasa.html
https://www.suarabmi.tv/
https://www.suarabmi.tv/
https://www.suarabmi.tv/2021/07/sakit-kepala-dikira-pusing-biasa.html
true
3441396040912036331
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
close
Banner iklan disini